INCLUDES

  • Tiket International + Tax & YQ by Royal Brunei, Economy Class
  • Bagasi 20 Kg sesuai dengan peraturan penerbangan
  • Kami juga menyediakan akomodasi di hotel bintang 3/4 lokal atau setaraf, dengan pilihan twin atau triple.
  • Selanjutnya, transportasi akan menggunakan bus pariwisata AC dan termasuk tiket masuk ke objek wisata.
  • Selain itu, acara tour dan makan akan sesuai dengan program paket tour yang telah ditentukan di atas.
  • Visa144 Group China

EXCLUDE

  • Travel Insurance
  • Pengurusan Document perjalanan : Passport
  • Tips Porter Hotel, Mini Bar, Laundry, Telp dll

NOTES

  • Masa berlaku Passport minimal 6 bulan sebelum tanggal habis berlaku (Expiry Date)
  • Biaya dan jadwal tour dapat berubah sewaktu – waktu sesuai kondisi wisata setempat.
  • Kami menyediakan jasa layanan pengurusan dokumen perjalanan seperti pasport, visa, dll
  • Menerima permintaan corporate/ private/ custom trip untuk jadwal semua hari, Hubungi CS Kami. New Years Edition Hongkong Triangle and Disneyland.

 

Kami akan memberangkatkan tur dengan minimal 20 peserta, dan tour leader dari Jakarta akan mendampingi perjalanan. (Semua dalam IDR)

PERIOD DEWASA

TWIN SHARE

ANAK-ANAK (di bawah 06 Tahun) SGL

SUPP

TAX INT’L VISA GROUP 144 TIPPING 

TL, GUIDE, DRIVER

TWIN SHARE EXTRA BED NO BED
29 Dec’24 17.890.000 17.890.000 17.890.000 16.890.000 3.500.000 INCLUDE FREE 990.000

 

 

Dapatkan Promo New Years Edition Hongkong Triangle and Disneyland Khusus sekarang! Hubungi Admin Kami melalui tautan di bawah ini.

Erwin Alethi Lia

 

 

  • Masa berlaku Passport minimal 6 bulan sebelum tanggal habis berlaku (Expiry Date) Biaya dan jadwal tour dapat berubah sewaktu – waktu sesuai kondisi wisata setempat. Kami menyediakan jasa layanan pengurusan dokumen perjalanan seperti pasport, visa, dll Menerima permintaan corporate/ private/ custom trip untuk jadwal semua hari, Masa berlaku Passport minimal 6 bulan sebelum tanggal habis berlaku (Expiry Date) Biaya dan jadwal tour dapat berubah sewaktu – waktu sesuai kondisi wisata setempat. Kami menyediakan jasa layanan pengurusan dokumen perjalanan seperti pasport, visa, dll Menerima permintaan corporate/ private/ custom trip untuk jadwal semua hari,

 

New Years Edition Hongkong Triangle and Disneyland 7D – Bayangkan diri Kamu berada di jantung salah satu kota paling dinamis di dunia untuk merayakan pergantian tahun. Di tengah gemerlap lampu kota dan hiruk-pikuk malam, perjalanan Kamu dimulai dengan mengarungi Hongkong Triangle, perpaduan sempurna antara keajaiban urban, pesona alam, dan kekayaan budaya. Dari pemandangan memukau di Victoria Peak yang memperlihatkan lanskap kota, hingga pasar-pasar tradisional yang dipenuhi aroma masakan khas, Hongkong siap menyambut Kamu dengan pengalaman yang tak tertandingi. Setiap sudut kota ini menawarkan cerita yang memikat, dari gedung pencakar langit yang menjulang hingga kawasan kuno yang dipenuhi sejarah.

Saat Kamu melangkah lebih jauh, pintu ke dunia impian terbuka di Disneyland Hongkong. Di sini, mimpi masa kecil menjadi nyata dengan parade karakter-karakter Disney yang ceria, wahana petualangan yang mendebarkan, dan atraksi magis yang dirancang untuk menghidupkan fantasi setiap pengunjung. Saat malam tiba, langit Disneyland diterangi oleh kembang api spektakuler, memberikan penutup yang sempurna untuk hari penuh keceriaan. Bayangkan berdiri di sana, dikelilingi oleh keluarga dan orang tercinta, sambil menyaksikan langit malam dihiasi cahaya yang megah, menyambut tahun baru dengan penuh keajaiban.

Perjalanan ini diakhiri dengan kenikmatan kuliner yang memanjakan lidah. Dari jajanan kaki lima yang autentik hingga restoran bintang lima dengan sajian internasional, Hongkong menawarkan pengalaman gastronomi yang tak terlupakan. Seluruh perjalanan ini tidak hanya merayakan Tahun Baru, tetapi juga menjadi momen untuk menciptakan kenangan yang akan terus teringat sepanjang hidup, penuh dengan kehangatan, kebahagiaan, dan semangat petualangan.

Berapa Tarif liburannya?

Kemudian, tentukan juga akomodasi selama berlibur di sana. Pilih maskapai yang ingin ditumpangi, hotel yang saudara kili kili ingin disinggahi, dan tempat wisata yang ingin dikunjungi. Jika sudah, jumlahkan semua biaya tersebut menjadi anggaran yang jelas.
Meskipun sedikit ribet, namun cara ini dapat membantu saudara kili kili menetapkan budget yang ingin dikeluarkan. Jadi saudara kili kili tidak perlu mengkhawatirkan biaya-biaya tak terduga yang akan keluar nantinya.

Sebagai Tour Operator yang berpengalaman, Kili Kili Adventure siap melayani Kamu untuk berlibur bersama saudara, keluarga, teman maupun rekan kerja di perusahaan Kamu. Kami menyediakan berbagai paket wisata tour kepulauan seribu, paket wisata tour Banten dan Jawa Barat, paket wisata tour Jateng & DIY, paket wisata tour Jawa Timur, paket wisata tour Bali & Nusa Tenggara, paket wisata tour Sumatera, paket wisata tour Kalimantan, paket wisata tour Sulawesi, paket wisata tour Maluku & Papua, paket wisata tour International baik 1 day2D 1N3D 2N, dst.

Ambil Promo Khusus Klik Hubungi Admin Kami Dibawah

Erwin Alethi Lia

Hari 01: JAKARTA – HONGKONG x- BRUNEI DARUSSALAM     (Makan Malam)    CGK (13.15)-BWN (15.45)

Hari ini kita berkumpul di Bandara Soekarno Hatta Terminal 3 untuk persiapan penerbangan ke Hongkong transit Brunei Darussalam. Sesampainya di Brunei kita akan melewati PRIME MINISTER OFFICE, EDINBURGH PALACE, GOVERNMENT OFFICE COMPLEX, dan BRUNEI LEGISLATIVE COUNCIL BUILDING. Dilanjutkan Photostop di “The Frame” GOLDEN JUBILE PARK,THE MAJESTIC MASJID OMAR ALI SAIFUDDIEN. Setelah itu kita akan Photostop di ISTANA NURUL IMAN & JAME ASR HASSANIL BOLKIAH MOSQUE. Dilanjutkan mengunjungi WATER VILLAGE (Photostop) dan Shopping di BRUNEI MALL & GADONG NIGHT MARKET. Setelah selesai akan diantar ke hotel untuk beristirahat.                  

HOTEL : HIGHER HOTEL *3 /SETARAF

Hari 02: BRUNEI DARUSSALAM – HONGKONG – SHENZHEN    (Makan Pagi, Malam)       BWN (10.30)- HKG (13.35)  

Sarapan pagi di hotel , lalu kita akan ke airport untuk melanjutkan penerbangan ke Hongkong.

Setibanya di Hongkong, kita akan langsung city tour menuju AVENUE OF STARS , VICTORIA PEAK (by Peak Tram) , 1881 HERITAGE , CLOCK TOWER , LADIES MARKET (Shopping).Setelah makan malam kita akan menuju ke SHENZHEN dan langsung diantar ke hotel untuk beristirahat.               

 HOTEL : CENTURY PLAZA HOTEL *4 / SETARAF

Hari 03: SHENZHEN            (Makan Pagi, Siang, Malam)          

Setelah sarapan pagi di hotel kita akan menuju LOTUS PARK, CIVIT CENTER , JADE AND HERBAL. lalu di lanjutkan mengunjungi SPLENDID OF CHINA + SHOW kita juga akan menonton pertunjukan tarian dan akrobat yang sangat menawan hati. Lalu kita akan shopping di DONGMEN WALKING STREET. Setelah makan malam kita akan kembali ke hotel untuk beristirahat

HOTEL : CENTURY PLAZA HOTEL *4 / SETARAF

Hari 04: SHENZHEN – MACAU – ZHUHAI           (Makan Pagi, Siang)  

Sarapan pagi di hotel. Hari ini kita transfer ke Zhongshang menuju SUN YAT SEN FORMER RESIDENCE , LATEX SHOP. Setelah makan siang kita akan melakukan perjalanan ke MACAU mengunjungi RUINS OF ST. PAUL’S reruntuhan Gereja yang pernah  menjadi monumen  tercantik di negara-negara Timur karena gaya European Rennaisance-nya, AMA Temple, Macau Cake, MACAU TOWER (PHOTOSTOP) “font-weight: 400;”>dan Venetian Mall Complex disini anda bisa menguji keberuntungan anda di Casino. Setelah selesai kita akan ke ZHUHAI dan diantar menuju Hotel untuk beristirahat.                

HOTEL : HUAFENG HOTEL *4 / SETARAF

Hari 05: ZHUHAI – HONGKONG – DISNEYLAND           (Makan Pagi)  

Sarapan pagi di hotel. Hari ini kita akan mengunjungi DISNEYLAND THEME PARK menggunakan bus. Di Theme Park ini Anda dapat mengunjungi Main Street, Fantasiland, Adventureland dan Tomorrowland. Dengan macam2 permainan yang menarik dengan teknologi yang canggih. Seperti Space mountain, rollercoaster  berkecepatan tinggi yang terletak didalam ruangan gelap, atau menyaksikan Golden Mickey dimana Mickey serta kawan-kawannya akan menari dan menyanyi untuk anda. Setelah selesai kita akan diantar ke hotel untuk beristirahat.                  

HOTEL : COZI HARBOUR HOTEL *4 / SETARAF

Hari 06: HONGKONG–JAKARTA – BRUNEI DARUSSALAM     (Makan Pagi)      HKG (14.55)-BWN (18.00) // BWN (00.30)-CGK (01.50)  

Sarapan pagi di hotel. Hari ini kita akan diantar menuju ke Airport Hongkong untuk kembali ke Jakarta transit BRUNEI DARUSSALAM

Hari 07: BRUNEI DARUSSALAM – JAKARTA     BWN (00.30)-CGK (01.50) 
Tiba di Jakarta. Sampai jumpa kembali di acara Tour selanjutnya

PENDAFTARAN & PELUNASAN

  1. Pendaftaran dengan melampirkan deposit Rp 5.000.000/ peserta (Deposit adalah non-refundable / tidak bisa dikembalikan kepada peserta). Rekening Pembayaran : BCA 2700-92-2700 a/n Ki Gede Bima Pangarso
  2. Setiap pembayaran via transfer bank (DP & pelunasan), mohon bukti transfer pembayaran difoto, kemudian dikirimkan via WhatsApp/ Email CP Kami
  3. Pelunasan biaya tour paling lambat 21 hari sebelum tanggal keberangkatan
  4. Pendaftaran yang dilakukan kurang dari 21 hari sebelum tanggal keberangkatan harus melakukan fullpayment
  5. Jika terjadi Perubahan Sesuai Peraturan Pemerintah Mengenai Pandemi Virus Covid-19 (diharuskan karantina Test Antigen & PCR) Semua biaya ditanggung oleh Peserta Tour,Apabila Tamu Cancel dan Tidak mengikuti Sesuai Info maka (Deposit non-Refund) 

BIAYA TOUR TERMASUK

  1. Tiket pesawat Internasional pulang pergi & International Taxes by Garuda Indonesia
  2. Hotel bertaraf *4 selama perjalanan
  3. Tour leader yang berpengalaman dari Jakarta
  4. 1 Buah bagasi dengan berat maksimum 20 Kg & 1 tas tangan untuk dibawa ke dalam cabin pesawat dengan berat 7 Kg. (Ketentuan bagasi yang diberikan masih dapat berubah kembali sesuai dengan ketentuan yang diberikan oleh pihak Airlines terkait)
  5. program makan sesuai dengan itinerary
  6. Transportasi Bus Condition (AC) selama perjalanan
  7. Luggage Tak
  8. Air Mineral 01 botol / pax / day

BIAYA TOUR TIDAK TERMASUK

  1. Biaya pembuatan dokumen perjalanan seperti Paspor, Visa, KITAS, dll.
  2. Tips Guide Lokal dan Pengemudi dengan jumlah yang umum & disarankan
  3. Travel Insurance (disarankan) Group : Rp 180.000/Pax 
  4. Pengeluaran pribadi seperti mini bar, phone, room service, laundry & pengeluaran lainnya yang bersifat pribadi.  
  5. Tour tambahan di luar program acara (optional tour) 
  6. Biaya tambahan (single supplement) bagi peserta yang menempati 1 kamar sendiri.
  7. Biaya kelebihan bagasi
  8. Biaya bea masuk bagi barang yang dikenakan bea oleh custom di Indonesia atau negara negara-negara yang di kunjungi 

BIAYA PEMBATALAN PER-PESERTA

30 – 20 hari Deposit
20 Hari sebelum keberangkatan 100% dari harga tour

Biaya pembatalan ini juga berlaku bagi peserta yang oleh karena sesuatu dan lain hal mengganti tanggal keberangkatan atau pindah ke jenis tour yang lain.

New Years Edition Hongkong Triangle and Disneyland