Yuk! Liburan ke Pulau Pelangi Resort di Kepulauan Seribu!

Pulau Pelangi Resort Kepulauan Seribu merupakan wisata pantai yang terletak di Kepulauan Seribu Jakarta. Pulau ini ternyata menyimpan banyak keindahan alam tersembunyi di dalamnya. Suasana laut yang menenangkan membuat suasana hati para pengunjung menjadi damai dan tentram. Seketika lupa akan hiruk pikuk ibukota Jakarta.

Pulau ini mempunyai pesona yang tidak perlu diragukan lagi. Apabila kamu asli jakarta dan ingin liburan yang simple dan tidak jauh dari jakarta, wisata Pulau Pelangi ini adalah pilihan yang tepat buat kamu liburan. Kamu bisa menikmati debur ombak air laut yang  membuat suasana hati menjadi lebih relax.

Sekilas Tentang Wisata Pulau Pelangi Kepulauan Seribu

Pulau Pelangi terletak di kecamatan di Kepulauan Seribu Utara, kabupaten Kepulauan Seribu. Maka dapat diartikan bahwa pulau ini cukup jauh lokasinya dari Kota Jakarta. Hal ini membuat perairan di Pulau Pelangi masih terlihat jernih, bersih dan terawat. Dengan perairan yang masih jernih dan bersih tentunya sangat aman bila digunakan untuk aktivitas snorkeling atau diving.

Untuk bisa sampai ke  lokasi Pulau Pelangi ini, kamu harus menempuh waktu kurang lebih 90 menit dari dermaga Marina Ancol. Pulau resort ini dikelola pribadi, di bawah nama Pulau Pelangi Resort serta diperuntukkan untuk pariwisata.

Baca Juga: Cek! Paket Wisata dan Harga Tour ke Pulau Seribu Jakarta

Akomodasi juga telah disediakan di Pulau ini, dengan kamar yang didesain khusus untuk para pengunjung. Sehingga memberikan kenyamanan untuk ditempati, pengunjung bisa betah berlama- lama di pulau ini. 

Sarana akomodasi di Pulau Resort ini berupa Cottage, yang meliputi Bungalow dilengkapi dengan fasilitas yang nyaman di dalamnya. Fasilitas di Pulau Pelangi Resort ini terdiri dari tempat tidur yang empuk, air panas, air mineral, pendingin ruangan dan lainnya. 

Terdapat fasilitas pendukung lainnya yang bisa didapatkan oleh pengunjung jika berkunjung ke pulau ini. Fasilitas pendukung tersebut di antaranya restoran terapung, Dive shop, lapangan tenis, Sarana volley pantai dan futsal,Klinik kesehatan dan lainnya.

Pengalaman Baru dan Aktivitas di Pulau Pelangi Resort

Pulau ini bisa dinikmati dalam segala usia, baik anak – anak maupun orang dewasa dapat merasakan dan menikmati keindahan alam di pulau ini. Pulau ini sangat cocok di datangi oleh kamu yang ingin melepas penat setelah berhari – hari dilanda kesibukan kerja atau kegiatan lainnya.

 Apalagi jika kamu berlibur bersama keluarga, teman ataupun teman sekantor tentunya membuat liburanmu menjadi lebih sempurna dan menyenangkan. Karena pantai ini tidak hanya asyik untuk bermain saja.

 Beragam acara juga dapat dilakukan di pulau ini seperti gathering karyawan perusahaan, arisan, reuni, pertemuan organisasi ataupun komunitas dan lainnya. Dijamin suasana menyenangkan dapat tercipta oleh semua peserta dan betah menghabiskan waktu di pulau ini. 

Baca Juga: Keindahan Pulau Pari: Surga di Tengah Laut Jakarta

Terdapat berbagai aktivitas yang bisa dilakukan ketika kamu berlibur di Pulau Pelangi Resort, pulau ini menyimpan aktivitas yang tak kalah serunya dengan pulau lainnya. Bagi kamu yang menyukai aktivitas di laut harus coba aktivitas di bawah ini:

 1. Pulau Pelangi Underwater

Tidak perlu ke Indonesia bagian timur untuk bisa menikmati keindahan bawah laut yang masih alami, kamu bisa melakukan aktivitas snorkeling atau diving di pulau ini. Dengan kamu mengunjungi Pulau Pelangi ini kamu sudah bisa melihat semua keindahan bawah laut disini. 

Wilayah Pulau Pelangi menyediakan lebih dari 20 spot snorkeling diantaranya kayu angin genteng dan Pulau Macan ataupun Pulau Putri yang menjadi pilihan spot kamu.

2. Jelajah Pulau Pelangi

Setelah puas dengan snorkeling dan diving, kamu bisa melanjutkan wisata dengan menjelajah ke beberapa pulau kecil di sekitar Pulau Pelangi. kamu bisa hopping island dan menikmati pulau – pulau kecil dengan pantai pasir putih yang menawan dan deburan ombaknya. Disini kamu bisa berkeliling sambil hunting foto dengan berbagai spot di sekitaran gugusan pulau.

Spot foto yang tentunya alami dan instagramable membuat para wisatawan terkagum dengan keindahannya. Ditemani dengan harmoni air laut yang menawan dan warna air laut yang indah, sehingga sayang untuk tidak di abadikan. 

Liburan Nyaman di Pulau Pelangi Bersama Tour Organizer

mengapa berlibur harus menggunakan tour organizer? sebenarnya tidak ada keharusan, namun jika kamu ingin berlibur dengan nyaman dan tanpa ribet, tour organizer adalah solusinya.

Dengan menggunakan tour organizer membuat liburanmu lebih menyenangkan dan tidak perlu memikirkan segala hal selama liburan. dengan menggunakan Tour organizer semua keperluan liburanmu mulai dari tiket kapal, akomodasi, makan, tour guide dan lainnya akan diurus hingga liburanmu usai. 

So, dengan agen perjalanan wisata maka liburan kamu akan lebih berarti, karena kamu memiliki lebih banyak waktu untuk menikmati liburan keperluan kamu tentunya sudah ada yang mengurusi. 

Baca Juga: Fakta Kepulauan Seribu: Permata Tersembunyi di Utara Jakarta

Siap berlibur ke Pulau Pelangi? Yuk Tentukan Paket Wisata Kamu

Kami menyediakan berbagai paket Pulau Pelangi yang bisa dinikmati sesuai dengan kebutuhan tema liburan kamu:

  1. Paket Liburan Keluarga
  2. Paket Outing Perusahaan

Sebagai Tour Organizer yang telah berpengalaman mendampingi traveler ke Pulau Pelangi, kami membantu kamu dalam menentukan paket yang sesuai dengan kebutuhan tema liburan kamu. Kami juga membantu kamu dalam merancang jadwal perjalanan sesuai keinginan kamu. Kami didukung oleh staf dan tour guide berpengalaman dan mengetahui seluk-beluk Pulau Pelangi dengan baik.

Jangan khawatir dengan harga yang telah kami sediakan, karena kamu bisa memilih harga yang sesuai dengan kebutuhan dan budget kamu. Dapatkan harga menarik dari Kili KIli Adventure, segera hubungi admin kami sebelum menyesal!

About Author

client-photo-1
Angeliya Safira

Comments

Tinggalkan Balasan